Senin, 19 Juni 2023

JAKARTA FAIR 2023

 

Oleh: Euis Nurmayanti

Gegap gempita menyambut hadirnya pagelaran Jakarta Fair 2023. Banyak masyarakat yang antusias untuk menyambangi acara tersebut. Tidak hanya warga Jakarta yang datang, namun tak sedikit pula warga sekitar ikut menikmati kemeriahan acara tersebut. 

Jakarta Fair 2023 merupakan acara yang selalu dinanti oleh para pengunjungnya. Tak peduli balita, remaja, dewasa, bahkan sampai kakek nenek pun ikut terhipnotis oleh meriahnya acara yang di gelar di Jakarta Pusat tersebut. Pameran, hiburan terlengkap, terbesar, terlama yang memakan waktu sekitar satu bulan tersebut mampu memberikan hiburan yang sangat berarti bagi para pengunjungnya.

Meski pintu masuk disesaki oleh para pengunjung yang harus rela dan sabar mengantri agar bisa masuk ke arena tersebut, namun tak melunturkan hasrat para pengunjung bisa menapakkan kaki dan menyaksikan langsung hadir pada pagelaran terbesar tersebut. 

Tiket pun banyak terjual, baik tiket tanpa konser atau pun bundling. Bahkan, saking sesaknya penonton konser ada yang jatuh pingsan akibat kelelahan. Guna mendapat pertolongan yang lebih intens, petugas kesehatan membawanya ke rumah sehat dengan mengendarai mobil ambulan. Oleh karena itu, sangat dianjurkan kepada para pengunjung agar tetap waspada dan hati-hati setiap saat.

Arena Jiexpo pameran tersebut, menawarkan beragam kebutuhan masyarakat mulai dari kuliner hingga otomotif semuanya tersedia. Banyak promo dan diskon yang membuat para pengunjung tergiur dibuatnya. Selain itu, arena bermain anak pun tak luput ketinggalan, dan menjadi incaran bagi anak-anak generasi Z dan Alpha.

Tak sedikit pengunjung yang ingin menikmati kuliner khas Betawi yakni Kerak Telor. Banyak sekali abang-abang yang berjualan makanan khas Betawi tersebut. Mulai dari sepanjang jalan kemayoran hingga di dalam arena Jakarta Fair, makanan khas Betawi itu tak sepi dari penikmatnya. Penting untuk diingat, apabila penjaja kerak telor sudah berjarak sekitar 2 m di sepanjang trotoar, itu pertanda acara Jakarta Fair sedang digelar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar